Vol. 34 No. 2 (2023): JAM Vol 34 No 2 Agustus 2023

					View Vol. 34 No. 2 (2023): JAM Vol 34 No 2 Agustus 2023

1. GREEN PERCEIVED VALUE ON GREEN PRODUCT AWARENESS AND GREEN SATISFACTION MODERATED BY GENDER
Conny Tjandra Rahardja, Da’isya Arumanda Chitta Fataya (73-85)
2. UJI BEDA KONTRIBUSI PAJAK DAN RETRIBUSI DAERAH ANTARA SAAT PPKM DIPERKETAT DAN SETELAH PPKM DIPERLONGGAR
Hana Nur Sahari, Rudy Badrudin (87-97)
3. PERAN MEDIASI SIKAP HEDONIS DAN UTILITARIAN DALAM MEMPENGARUHI HUBUNGAN KETERLIBATAN AFEKTIF DAN KOGNITIF TERHADAP NIAT BELI PRODUK APPLE
Heni Kusumawati, Anisa Triska Sari (99-112)
4. PROFITABILITAS MERUPAKAN SINYAL PENTING YANG MENJELASKAN NILAI PERUSAHAAN
Felista Mardiana Tae Nahak, Efraim Ferdinan Giri (113-128)
5. PENGARUH KINERJA KEUANGAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN SEBAGAI PEMODERASI
Alfiatul Maulida, Ratih Kusumawardhani, Inosensius Basenti Lusi Betekeneng (129-143)
6. ANALISIS EFISIENSI PENGANGGARAN BIAYA PADA PROYEK ABC TAHUN 2023
Afif Akbar Syahputra, Ulfa Puspa Wanti Widodo (145-155)

Published: 2023-08-31