Quick Menu
Copyright Notice
Article Processing Charge
INDEXING BY
1. GREEN PERCEIVED VALUE ON GREEN PRODUCT AWARENESS AND GREEN SATISFACTION MODERATED BY GENDER
Conny Tjandra Rahardja, Da’isya Arumanda Chitta Fataya (73-85)
2. UJI BEDA KONTRIBUSI PAJAK DAN RETRIBUSI DAERAH ANTARA SAAT PPKM DIPERKETAT DAN SETELAH PPKM DIPERLONGGAR
Hana Nur Sahari, Rudy Badrudin (87-97)
3. PERAN MEDIASI SIKAP HEDONIS DAN UTILITARIAN DALAM MEMPENGARUHI HUBUNGAN KETERLIBATAN AFEKTIF DAN KOGNITIF TERHADAP NIAT BELI PRODUK APPLE
Heni Kusumawati, Anisa Triska Sari (99-112)
4. PROFITABILITAS MERUPAKAN SINYAL PENTING YANG MENJELASKAN NILAI PERUSAHAAN
Felista Mardiana Tae Nahak, Efraim Ferdinan Giri (113-128)
5. PENGARUH KINERJA KEUANGAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN SEBAGAI PEMODERASI
Alfiatul Maulida, Ratih Kusumawardhani, Inosensius Basenti Lusi Betekeneng (129-143)
6. ANALISIS EFISIENSI PENGANGGARAN BIAYA PADA PROYEK ABC TAHUN 2023
Afif Akbar Syahputra, Ulfa Puspa Wanti Widodo (145-155)
Quick Menu
Copyright Notice
Article Processing Charge
INDEXING BY