Vol. 35 No. 3 (2024): JAM Vol 35 No 3 Desember 2024
PENGARUH PENGALAMAN KONSUMEN, KUALITAS LAYANAN, DAN PERSEPSI NILAI TERDAHAP NIAT PEMBELIAN KEMBALI KONSUMEN SHOPEE DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA (Asser Trio Simanjuntak, Rudy Badrudin) 173-191
THE INFLUENCE OF PSYCHOLOGICAL COST, RELIGIOSITY, LOVE OF MONEY, EDUCATION LEVEL AND TAX SOCIALIZATION ON INDIVIDUAL TAXPAYER COMPLIANCE (Tiara Aulia Elsa Pradina, Rusmawan Wahyu Anggoro) 193-203
PELAPORAN KEUANGAN DAN PERUBAHAN HARGA (Aulia Asyifa Pane, Nur Syahira, Nurlaila) 205-212
ANALISIS SWOT DALAM PENGEMBANGAN STRATEGI PEMASARAN PADA PRODUK FASHION TOKO ZELORA LAMPUNG (Mediana Rahmatika, Muharia, Tasya Salsabila, Vicky F Sanjaya) 213-234
MENELUSURI JEJAK FRAUD BERBASIS SENSISTIVITAS RISIKO PASAR, PDB DAN HARGA SAHAM DI SEKTOR PERBANKAN (Ika Setya Reynata, Deranika Ratna Kristiana, Atika Jauharia Hatta Hambali) 235-248
FAKTOR PERSONAL AUDITOR INTERNAL DAN EFEKTIVITAS AUDIT INTERNAL (Gabriel Rosellini Wisnu Geraldin, Efraim Ferdinan Giri) 249-267