Vol 25 No 2 (2014): JAM Vol 25 No 2 Agustus 2014

					Lihat Vol 25 No 2 (2014): JAM Vol 25 No 2 Agustus 2014
  1. DYNAMIC INTERRELATIONSHIPS BETWEEN MACROECONOMIC INDICATORS, GLOBAL STOCK MARKET, COMMODITIES PRICES, AND JAKARTA COMPOSITE INDEX Adler Manurung Josua Pardede Romora Sitorus 67-77
  2. PENGARUH BURSA SAHAM GLOBAL, ASEAN, DAN HARGA KOMODITAS TERHADAP INDEKS HARGA SAHAM GABUNGAN, DAN NILAI TUKAR EUR/USD Dionysia Kowanda Sugiharti Binastuti Rowland Bismark Fernando Pasaribu Marina Ellim 79-88
  3. KAJIAN PENANDAAN ANGGARAN PERUBAHAN IKLIM: STUDI KASUS PROVINSI SUMATERA SELATAN Joko Tri Haryanto Riri Mairizal Chaidir 89-101
  4. PENGARUH BIAYA SOSIAL DAN PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP KINERJA KEUANGAN DENGAN KINERJA SOSIAL SEBAGAI VARIABEL MEDIASI Meti Puspa Indah 103-112
  5. PERAN INTELLECTUAL CAPITAL DALAM MEMPREDIKSI PENGUNGKAPAN TANGGUNGJAWAB SOSIAL PERUSAHAAN Ratnaningrum Muhammad Nasron 113-121
  6. PENGARUH KUALITAS PERSEPSIAN, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PESAN IKLAN TERHADAP MINAT BELI YANG DIMEDIASI OLEH SIKAP KOGNITIF TENTANG MEREK (Studi pada Pengguna Smartphone Merek Blackberry di Yogyakarta) Meta Apsari 123-139
Diterbitkan: 2017-09-19