Vol 34 No 3 (2023): JAM Vol 34 No 3 Desember 2023

					Lihat Vol 34 No 3 (2023): JAM Vol 34 No 3 Desember 2023

1. THE IMPACT OF CUSTOMER ENGAGEMENT ON PURCHASE INTENTION: CUSTOMER VALUE CREATION AS AN INTERMEDIARY (Conny Tjandra Rahardja, Alfian Dwijati Kuncara) 156-173
2. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI KONSUMEN TERHADAP PRODUK FAST FASHION DI INDONESIA (Rahmat Purbandono Hardani) 174-189
3. PENGARUH PEMBIAYAAN MURABAHAH, IJARAH DAN MUSYARAKAH TERHADAP PROFITABILITAS PADA BANK UMUM SYARIAH (Siti Zahrah, Dyarini) 190-205
4. PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE, LEVERAGE, DAN KUALITAS AUDIT TERHADAP KINERJA KEUANGAN (Andria Indah Maharani, Prima Rosita Arini Setyaningsih) 206-221
5. ANALISIS TINGKAT PENGGUNAAN KESADARAN MEREK APLIKASI TRANSPORTASI ONLINE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GENERASI Z DI YOGYAKARTA (Heni Kusumawati, Maria Jawa Tukan) 222-233
6. PENGARUH EMPLOYER ATTRACTIVENESS DAN KOMPENSASI TERHADAP MINAT MELAMAR PEKERJAAN (Margaretha Noprisda Sinaga, Dismas Persada Dewangga Pramudita) 224-232

Diterbitkan: 2023-12-29